Potensi Solok Beserta Biografi Orang-orang Inspiratif

Senin, 07 November 2016

POLRESTA PAYAKUMBUH TERIMA HIBAH DANA PENGAMANAN PILKADA RP1.7 M


Polresta Payakumbuh menerima hibah  dana pengamanan pelaksanaan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Payakumbuh 2017, sebesar Rp1,7 Miliyar.  Dana hibah tersebut diterima   Kapolresta Payakumbuh AKBP Kuswoto, S. IK, ditandai dengan penandatanganan naskah pekerjaan hibah oleh kapolresta bersama Plt. Walikota Payakumbuh H. Priadi Syukur.

Penandatangan naskah hibah itu berlangsung di ruang kerja walikota, Senin (7/11). Dihadiri Sekdako H. Benni Warlis, Asisten I Yoherman, Asisten III H. Iqbal Bermawi, Kepala DPPKA Syafwal. Sementara,  Kapolresta Kuswoto juga didampingi Kabag Ops. Polresta, AKP Basrial dan dua perwira polisi lainnya.

Besaran hibah yang diterima Polresta Payakumbuh telah disusun dengan mengacu pada standar biaya,  sesuai aturan dan perundangan berlaku. Pengamanan dimulai  dari tahap persiapan,  penyelenggaraan Pilkada  hingga dilantiknya Walikota dan Wakil Walikota Payakumbuh terpilih.

Untuk hal tersebut, Kapolresta Kuswoto juga  menandatangani surat pernyataan tanggung jawab mutlak dan fakta integritas terhadap penggunaan dana hibah tersebut, sesuai aturan yang berlaku. "Saya akan bertanggung jawab dengan penggunaan anggaran ini, sesuai peraturan berlaku," tegas kapolresta.

Plt. Walikota Priadi Syukur dan Kapolresta  Kuswoto, sama-sama menyampaikan tekad dan keinginannya untuk menyukseskan Pilkada Payakumbuh 2017. Sukses Pilkada, bukan sekedar berjalan tertib, aman dan lancar, tapi juga ditentukan dengan datangnya wajib pilih memberikan suara ke TPS. Untuk itu, seluruh warga kota diajak berperan serta aktif dalam menyukseskan Pilkada serentak itu, dengan memelihara dan meningkatkan semangat kebersamaan, persatuan dan kesatuan.


Source http://ift.tt/2fVSdnl

Facebook Twitter Google+

Back To Top