Potensi Solok Beserta Biografi Orang-orang Inspiratif

Selasa, 25 November 2014

Yusril Tanggapi Soal Banyak Yang Menyesal Pilih Jokowi

Dampak kenaikan harga BBM membuat banyak warga menyesal telah memilih Jokowi. Bukan cuma karena harga BBM jadi naik 30 persen, tapi akibat BBM naik jadi harga-harga yang lain juga ikut naik.

Dikatakan di pkspiyungan, Kekecewaan warga dan penyesalan mereka yang telah memilih Jokowi pada pilpres lalu banyak diberitakan media, baik cetak maupun online. Salah satu media cetak yang memberitakan adalah koran RADAR yang terbit di kabupaten Mukomuko Bengkulu.



Yusril Tanggapi Penyesalan Jokowers
Yusril Tanggapi Penyesalan Jokowers

Gambar dari: https://www.google.com/search?q=https://www.google.com/search?q=http://kotoanaubisa.blogspot.com/2014/11/yusril-tanggapi-soal-banyak-yang.html
Berita di koran RADAR itu disampaikan ke Yusril Ihza Mahendra via twitter oleh salah satu followernya.
"Ini koran radar mukomuko hari ini pak yusril @Yusrilihza_Mhd,” cuit akun @pawizid17, Selasa (26/11/2014) sambil memposting foto dari tampilan berita berjudul "Semua Mahal, Banyak Warga Menyesal Memilih Jokowi".

"Lha kok iso yo," twit Yusril menanggapi berita itu.




Sebelumnya, Pakar Hukum Tata Negara ini juga berkelakar jangan takut harga-harga naik karena nanti warga akan mendapat Kartu Diskon.

"Sabar, ntar juga keluar kartu diskon utk beli cabe hehe. Minta aja ke pak Jokowi," twit Yusril menanggapi mension soal harga cabe yang melambung tinggi.
Facebook Twitter Google+

Back To Top