Potensi Solok Beserta Biografi Orang-orang Inspiratif

Sabtu, 13 Desember 2014

Pencapaian Hebat, Instagram Lampaui Jumlah Pengguna Twitter

Pencapaian Hebat, Instagram Lampaui Jumlah Pengguna Twitterinstagram telah berhasil menggeser posisi Twitter dalam hal jumlah pengguna aktif. Facebook telah berhasil memoles Instagram menjadi aplikasi yang kian diminati para pengguna internet.


Instagram Kalahkan Twitter
Instagram Kalahkan Twitter
Dilansir intriknews, Kamis 11 Desember 2014, Chief Executive Officer (CEO) Kevin Systrom menyatakan saat ini Instagram telah memiliki 300 juta pengguna aktif. Sementara Twitter saat ini hanya berhasil menorehkan angka 284 juta pengguna. Angka ini dikatakannya merupakan pengguna per bulan.



Kata dia, meski saat ini posisi Instagram masih jauh ketimbang perusahaan induknya, Facebook, namun pihaknya optimistis jika aplikasi ini akan terus berkembang lebih pesat. Terlebih, saat ini pihaknya sudah berhasil membukukan angka unggahan 70 juta foto dan video perharinya yang dilakukan para pengguna.



emnb_81_5160982

“Instagram adalah tentang melihat dunia saat ini, bukan hanya mengambil foto bayi atau anjing yang lucu,” kata Systrom kepada Newsbeat.


Instagram juga memperkenalkan account diverifikasi mirip dengan simbol centang biru yang digunakan oleh Facebook dan Twitter. Nantinya, pengguna biasa yang telah menyamar sebagai selebriti, bintang olahraga, atau merek terkenal akan dapat terverifikasi.



“Kami ingin semua pengguna otentik, dan Anda dapat memastikan itu adalah orang-orang nyata, bukan palsu,” kata Systrom menambahkan.



Dalam upaya untuk menyingkirkan akun palsu atau yang melanggar aturan perusahaan, Instagram mengatakan sedang menghapus “spam” rekening. Dengan begitu, data pengikut akan terlihat jelas nantinya, dan bukan dibuat-buat.
Facebook Twitter Google+

Back To Top